TONY MOLY TONY TINT Delight | Cherry Pink Nomor 01

TONY MOLY TONY TINT Delight | Cherry Pink Nomor 01
Hai teman-teman, kali ini ada lipstik dengan nuansa baru hadir di blog ini ya. Wah kalian penasaran kan gimana sih review dari lipstik ini. Tentunya kalian para penggemar k-pop akan sangat paham untuk kegunaan lipstik ini. Karena bintang-bintang k-pop sangat sering menggunakan lipstik ini untuk gradasi warna lipstik di bibir mereka. Nah buat kalian yang pengin banget punya bibir cantik kaya mereka, bisa nih coba langsung dengan produk Tony Moly Tony Tint Delight dengan warna cherry pink varian nomor 1 ya. Ini nih cocok banget buat gradasi bibir terutama dengan dipadukan bagi orang-orang yang menggunakan makeup natural.

Nah sebutan yang umum itu lip tint ya. Jadi buat kalian yang suka k-pop dan mengidolakan banget tuh artis-artis k-pop maka dengan menggunakan lip tint ini kalian bisa tuh sedikit mengikuti bahkan murip dengan artis k-pop yang kalian kagumi itu.

Bahas untuk tampilannya ya, kalau aku sih kurang suka dengan tampilan luarnya ya karena terlihat begitu bantet atau terkesan lucu (tapi ini menurut saya) tapi selebihnya terkesan menarik karena bentuknya seperti love ya, tabunya bukan lingkarang biasa tapi dengan bentuk love. Lucu sih. Tapi ini bentuk love pada bagian tutupnya ya. Hehehe

Untuk aplikatornya panjang sehingga memudahkan dalam menggunakan dibibir dan menjangkau seluruh bagian dalam tube nya. Kalau dari olesan dibibir untuk teksturnya lebih mengarah ke gel ya. Untuk daya tahan lamanya lumayan awet sih tapi jangan berharap long lasting ya wkwkw. Tapi kalau untuk sekedar makan makanan ringan sih ya masih dibilang awet lah. Untuk harga berkisaran 40 sampai 75 ribuan ya.
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==