The Incredibles 2 Ditargetkan Meraih Rp1,98 Triliun di Perdana Penayangan Film


Sudah menjadi yang ditunggu-tunggu di Juni tahun 2018 ini film Incredibles 2 meluncur di bioskop di seluruh dunia. Film yang tentu saja sangat dinantikan oleh para penggemar, dikarenakan Disney dan Pixar telah menyiapkan pembuatan film selama beberapa tahun terakhir yang cukup terbilang lama.
Dilihat dari antusias para pencinta Incredibles pertama yang tinggi tersebut, Disney dan Pixar pun terdorong untuk pembuatan Incredibles 2 terhadap pendapatan film tersebut. Banyak pihak menilai hasil pendapatan mencetak rekor tinggi di film animasi di beberapa tahun terakhir.
Dikabarkan Disney dan Pixar telah meraih pendapatan di hari perdana tayang senilai USD140 juta atau Rp1,982 triliun di Amerika saja. Tentu saja, angka ini tak terduga bagi Disney dan Pixar untuk mencapai nilai setinggi ini sekalipun.


Jika perdana tayang berhasil mendapatkan pencapaian segitu, diperkirakan Incredibles 2 akan menjadi film animasi dengan pendapatan tertinggi di hari pertama.
Dari jumlah pendapatan ini pun mengalahkan hari pertama film Finding Dory, yang mencapai USD135 juta atau sekira Rp1,911 triliun. Tentu saja ini menjadi kebanggan tersendiri dari Incredibles 2.
Brad Bird sendiri ditunjuk sebagai sutradara dan penulis film di Incredibles. Dia dianggap berhasil atas kerja keras nya mendapatakan kesuksesan besar dikala itu.
Adapun mereka yang ikut serta dalam pengisi suara dari Incredibles kala itu, seperti Samuel L. Jackson, Sarah Vowell, Craig T. Nelson, John Ratzenberger, dan Holly Hunter  ikut serta dalam proyek pembuatan.
Selai para pengisi suara yang telah disebutkan, adapun juga beberapa pengisi suara yang baru dalam proyek pembuatan film tersebut. Beberapa diantaranya yang menjadi pengisi suara seperti Isabella Rossellini, Catherine Keener, Bob Odenkirk, dan Sophia Bush dan hadir dalam film Incredibles 2.
Fyi, film Incredibles 2 memang sudah ditunggu-tunggu sejak 14 tahun terakhir oleh para penggemarnya. Hal ini dikareakan Incredibles pertama kali dirilis tahun 2005 yang kala itu sukses, dan menjadi film animasi untuk keluarga yang cukup laris dikala itu.

Di film Incredibles 2 ini bercerita tentang Bob Parr (Mr Incredible) dan Helen Parr (Elastigirl) yang menginginkan keluarga normal dan menjalani kehidupan biasa layak nya orang normal. Namun asosiasi kepahlawanan membutuhkan pahlawan untuk menangani suatu masalah.
Namun alih-alih Bob yang terpilih, ternyata istrinya yaitu Helen lah yang terpilih untuk melakukan tugas tersebut. Sementara itu, Bob menjadi orang normal yang terjebak harus mengurus anak-anak dirumah dan menjadi karyawan kerja biasa.
Akan tetapi, di dalam realitanya situasi dan kondisi pun menjadi tak terkendali dan pertolongan pun memang sangat dibutuhkan.

Lalu, bagaimana kelanjutannya? Untuk mengetahui kelanjutannya penonton harus bersabar untuk menunggu hingga pertengahan Juni mendatang

close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==