DIY - Gausah Ke Salon Lagi ! Bikin Sendiri Lulurmu Di Rumah




http://www.gabetamassage2017.com



Kulit mulus seperti seorang putri tentunya merupakan impian bagi semua orang. Salah satu cara unutk merawat kulit agar kulit menjadi bersih dan bersinar adalah dengan menggunakan lulur. Lulur adalah salah satu produk yang mampu menghilangkan sel kulit mati secara menyeluruh diseluruh badan sehingga kulit nampak bersih dan bercahaya.

Diartikel kali ini, kita akan memberi tahu kalian bagaimana cara bikin lulur yang bisa kamu lakuin sendiri dirumah dengan memanfaatkan bahan-bahan alami yang ada di sekitar kalian.

Pertama, lulur campuran Ampas Kopi dan Minyak Kelapa. Cara bikinnya gampang banget campurkan ampas kopi dan minyak kelapa dengan perbandingan 1:2. Kemudian aduk rata kemudian masukkan dalam kulkas agar menimbulkan kesan dingin saat diaplikasikan ke permukaan kulit.

Kedua, campuran Garam dan Minyak Kelapa. Campurkan 2 mangkuk dengan 1 mangkuk minyak kelapa. Sama dengan ampas kopi, dalam menggunakan garam gunakan perbandingan 2:1 ya girls.

Ketiga, Lulur dari ampas teh. Cara membuat Lulur ini tidak jauh berbeda dengan cara membuat lulur sebelumnya. Pertama-tama siapkan secangkir gula pasir, 2 Kantong teh, dan ¼ cangkir minyak zaitun aduk rata kemudian aplikasikan di seluruh permukaan kulit.

Nah, itu tadi cara bikin lulur sederhana yang bisa kamu buat dirumah dengan bahan-bahan yang ada didapur kalian. Selamat mencoba !
 



close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==