EXCLUSIVE! WARDAH Matte Lip Cream FEELING RED Nomor 06

EXCLUSIVE! WARDAH Matte Lip Cream FEELING RED Nomor 06

Wardah never fails at packaging itu adalah kesan pertama ketika aku melihat kardus lip cream ini. Serupa seperti Intense Matte, si Exclusive juga mempunyai kardus dengan warna masing-masing nomor yang lebih soft dan begitu girly. Shout out to their packaging team, aku sangat suka dengan packaging mereka.

Untuk tube-nya sendiri menurutku cukup terlihat mewah, pada umumnya produk lip cream akan memiliki bentuk tabung yang sejenis ini dan produk ini menurutku tabungnya mirip dengan ColourPop namun di ColourPop lebih tinggi dan diameternya lebih kecil. Terdapat nama brand dan nama produk di badan tabung, dan kita dapat melihat isinya karena si tabung transparan. Antara penutup dan tabungnya, akan ada stiker bening semacam selotip yang mengikat dan cukup mudah untuk dirobek. Plastik bening lengket itu juga tidak meninggalkan jejak bekas di botol.

Untuk warna pilihanku ini adalah Feeling Red, merah dengan blue tone di dalamnya. Cukup terang dan konon katanya kalau menggunakan lipstik dengan warna merah hint biru akan membuat gigi menjadi lebih putih. Di kulit medium tone sepertiku, kurasa merah Feeling Red tidak membuat wajahku terlihat menor walau kuakui memang aku sangat menyukai lipstik merah.

Tentu saja ini mempunyai formula matte, untuk produknya sendiri konsistensinya tidak terlalu cair dan tidak terlalu kental menurutku pas. Tidak mengalami masalah ketika dipalikasikan dan sangat menutup. Hanya saja, si Exclusive butuh waktu untuk set agak lumayan lama dan ia tidak transfer proof sama sekali. Ketahannya juga cukup baik namun setelah makan, anehnya si Wardah akan berlepotan di bibirku, bahkan ia terlihat mencair dan luntur di bagian garis bibir. Aneh, padahal seluruh lipstick yang kupunya tidak pernah hasilnya seperti itu seliar apapun aku makan.

Lip cream ini juga tidak memiliki wangi khusus, tidak ada bau apapun ketika pengaplikasian dan aku tidak memiliki masalah apapun.
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==