EXCLUSIVE! Wardah Matte Lip Cream Buah? "Fruit Punch" Nomor 13

EXCLUSIVE! Wardah Matte Lip Cream Buah? "Fruit Punch" Nomor 13

EXCLUSIVE! Wardah Matte Lip Cream Buah? "Fruit Punch" Nomor 13

Hai balik lagi nih, hai-hai semuanya. Ini hari Jum'at, hayoooo sudah berbuat baik belum hari ini. Semoga hari Jum'at nya penuh berkah ya teman-teman.
Aku kali ini datang bawa wardah matte lip cream fruit punch loh, nomor 13 nih dari wardah. Nanti kita bakal coba-coba oles ya di bibir. Nah udah penasaran belum sih gimana hasil review dari aku?
Oke ya, sekarang kita mulai saja.
Pertama dari tampilan packagingnya, untuk luaran dibungkus oleh kardus atau karton yang cukup tebal sehingga melindungi tube nya. Nah bagus sih dibungkus karton tebal. Setelah dibuka, desain tube nya enak untuk di pegang. Tidak terlalu panjang dan tidak terlalu kecil, jadi pas untuk di pegang. Logo wardah hanya ada pada bagian samping dan bawah tube. Tulisan merek ada di samping tube, dan seri wardah beserta nomor ada di bagian bawah. Tube nya berwarna sesuai dengan isinya, alias bening dan transparan, maksudnya kaca dari tube nya itu bening sehingga isi lip cream terlihat jelas. Ini manfaat tersendiri ya teman-teman, jadi disini kita dapat dengan mudah melihat isi sisa lip cream kita. Dan pada saat awal memilih memutuskan warna yang diinginkanpun jadi tidak sulit.
Oke deh teman-teman, kita langsung saja buka dan aplikasikan di bibir ya. Satu oles di bibir saya merasa kurang puas, dan beberapa olesan di bibir membuat bibir terasa lebih tebal. Mungkin karena berkali-kali mengoles ya, alasan saya mengoles berkali-kali atau gak puas itu karena warna gak muncul-muncul. Setelah beberapa saat dan mulai merasa agak kering disitu warna muncul, tapi agak risih di bibir saya karena saya terlalu tebal memakainya. Jadi saya coba lagi pakai tipis-tipis, hasilnya ahhh sungguh bagus. Untuk ketahanannya lumayan jika digunakan untuk makan makanan ringan masih bisa nampak, namun jika untuk makanan berat maupun berminyak itu akan hilang dan menyisakan lip cream yang ada bagian tepi luar bibir saja. Untuk harga kisaran 50ribuan. Cukup murah dan terjangkau untuk anak-anak muda yang baru memulai menggunakan lipstik ya. Nah warna ini juga rekomended buat anak-anak muda yang masih belasan tahun. Hehehe Gak kaya saya yang udah duapuluhan tahun hahaha.
Waah sekiranya review cukup sampai disini teman-teman, kalau ada yang udah coba bisa deh komen di bawah. Oiya banyak loh teman-teman disekitarku yang memakai wardah nomor 13 ini, ya seperti aku bilang tadi kalo produk ini rekomended banget. Ngga nyoba nih? Awas loh nanti menyesal.
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==