Objek Wisata Baru yang Bisa Bikin Anda Melayang


Objek Wisata Baru yang Bisa Bikin Anda Melayang



Apakah kalian pernah dengan objek wisata Bukit Pandang?? Yang terletak di Desa Durensawit, Kecamatan Kayen,Kabupaten Pati, Jawa Tengah. Tempat wisata ini merupakan salah satu tempat yang sedang ramai di perbincangkan akhir-akhir ini. Tempat wisata yang mengusung konsep gardu pandang ini semakin booming di berbagai daerah, tempat wisata ini menjadi salah satu tempat wisata kekinian yang belum lama di suguhkan kepada para wisatawan. Bukit pandang menjadi destinasi wisata baru yang terletak di pati selatan, tepatnya di lereng gunung kendeng, yang menawarkan pemandangan alam yang sangat memanjakan mata, tempat ini sangat digemari oleh para muda mudi yang senang menjelajah alam.


Para pengunjung dapat melihat panorama alam dari atas bukit dengan ketinggian kira-kira 200 meter. Disini tersedia berbagai spot foto yang tidka bisa di temukan di tempat wisata lainnya.  Diantaranya ada  rumah pohon , Tulisa I love you, dan lain sebagainya yang tidak kalah menarik. Spot foto tersebut biasanya menjadi incaran bagi para pengunjung yang suka berselfie, tidak khayal jika banyak pengunjung yang rela antri berjam jam hanya untuk mendapatkan spot poto tersebut, karena pemandangan yang di berikan  tidak akan mengecewakan. Selain itu, dari atas gardu para pengujung bisa menikmati pemandangan alam berupa perbukitan yang begitu sangat elok dan dapat memanjakan mata. Pengunjung bisa berselfie selfie ria dengan background pemandangan alam yang masih asri.

Wisata bukit pandang ini termasuk tempat wisata yang tergolong masih baru. Maka tak heran jika belum banyak di bangn fasilitas yang mumpuni. Meskipun demikian, sudah sangat banyak pengunjung yang berbondong-bondong mendatangi tempat wisata ini. Tempat ini tidak hanya bagus untuk hunting foto saja ya. Suasana yang sangat nyaman seklai bisa anda jadikan sebagai tempat untuk berkumpul dengan teman-teman kalian.
Lokasi bukit pandang ini lebih tepatnya terletak di Desa Durensawit, kecamatan kayen, kabupaten pati, jawa tengah. Untuk menuju ke lokasi, dari alun-alun kayen diperlukan waktu  sekitar 15 menit perjalanan, dengan jarak sekitar 3,5 km. Dengan kondisi jalan yang sudah halus akan mempermudah para pengunjung untuk cepat sampai ke tujuan.
Bukit pandang kayen merupakan alternative wisata yang keren dengan tiket masuk yang murah di daerah kayen. Jadi tempat ini sangat cocok untuk kalian yang suka selfie dan tidak menguras kantong.




Sumber : direktropati.com

close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==