AKAN GANTIKAN ARSENE WENGER, PELATIH INI TAK SABAR LATIH ARSENAL

Mantan pemain dari Liga Italia (Serie A), Alessandro Orlando menilai Massimiliano Allegri tidak akan menolak ketika dipercaya sebagai suksesor Arsene Wenger sebagai pelatih Arsenal. Hal ini disebabkan karena sifatnya yang menyukai tantangan sebagai salah satu pelatih jenius.

Saat ini, Arsenal memang tengah berburu pelatih yang dinilai cocok untuk meneruskan kepelatihan Arsene Wenger di klub asal London tersebut. Sampai saat ini terdapat dua nama yang selalu disebut, yaitu Luis Enrique & Allegri.

Tetapi sepertinya Arsenal lebih condong kepada Allegri. Selain karena taktik Allegri yang cocok untuk sepak bola Inggris, harga Enrique terlalu mahal untuk kantong Arsenal.

"Saat ini satu-satunya kursi kosong ialah pelatih Arsenal dan jika mereka menginginkannya, maka mereka tidak akan kerepotan mendatangkanya ke London. Dan Allegri tidak akan melewatkan kesempatan sebaik ini," ujar Orlando dikutip dari express.

Menyoal pengganti Allegri di Juventus nanti, Orlando menilai manajemen Juve tidak akan terlalu kesulitan. Salah satunya yang paling mungkin adalah pelatih yang saat ini di Napoli, Maurizio Sarri.

"Di Turin, tanpa Allegri, saya melihat Sarri sama baiknya. Dia memiliki karakter yang hebat," tutup dia.

Sampai sekarang belum ada kejelasan soal pengganti Arsene Wenger. Diperkirakan Arsenal memilih untuk berhati-hati dalam membuat keputusan yang sangat penting.

sumber referensi: m.bola.net
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==