Rice Bran Oil. Rahasia Kecantikan Alami.


    
    Tak hanya sebagai makanan pokok, beras juga mempunyai banyak manfaat selain sebagai obat juga untuk kecantikan. Dulu sari pati beras dapat digunakan sebagai masker wajah dan lulur tubuh namun kini dapat diekstrak menjadi minyak. Rice bran oil tidak hanya sebagai dressing salad atau membuat tempura, tetapi juga dapat diaplikasikan langsung ke kulit dan rambut. Rice Bran Oil merupakan hasil ekstraksi dari lapisan terluar sebutir beras dan sering dipakai sebagai bahan baku obat-obatan tradisional untuk menurunkan kolesterol, mencegah penyakit ginjal, dan kalsium perut untuk pengobatan ruam akibat alergi atau eksim. Minyak ini disebut sebagai worlds healthiest edible oil, karena berbagai manfaat yang dikandung dalam setetes Rice Bran Oil tersebut.

      Rice Bran Oil sangat baik untuk kulit sensitif, kombinasi, berminyak, normal, dan kering. Sangat kaya akan vitamin A, B, dan E. Sangat baik sebagai serum anti aging, membuat kulit bersinar, kenyal, dan lembab. Dapat merawat kulit berjerawat dan mencegah jerawat, mengencangkan kulit dan mengurangi kerutan, non-comedogenic, sebagai moisturizertapi tidak membuat kulit berminyak, membantu membersihkan luka bekas jerawat, meringankan eksim, psoriasis, dan dermatitis. Tinggi akan antioksidan dananti-inflamantory, cepat menyerap dikulit, juga dapat digunakan sebelum menggunakan skin care sehari-hari agar mudah diserap oleh kulit, dapat menyembuhkan luka lebih cepat serta mengurangi kemerahan pada bekas jerawat.
      Selain kegunaannya untuk kulit wajah Rice Bran Oil ini juga dapat diaplikasikan di rambut sebagai vitamin rambut agar rambut lebih kuat, melancarkan peredaran darah dan membantu pertumbuhan rambut. Gunakan sebelum keramas diamkan selama 15-30 menit. Penggunaan untuk wajah cukup pakai 2-3 tetes sebagai dasar make-up atau moisturizer agar make-up lebih tahan lama. Gunakan 4-6 tetes pada malam hari sebagai serum malam sebelum memakai daily skin care agar lebih menyerap. Cara pemakaiannya yaitu dengan mencuci tangan dan wajah, lalu basahkan wajah dengan air disarankan menggunakan air mawar. Kemudian panaskan oil dengan menggosok kedua tangan hingga hangat, lalu pijat wajah dengan keadaan basah.



“Apakah kalian sudah siap untuk tampil cantik alami dan beralih ke kosmetik dengan bahan natural ?”

close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==