Trio MSG Barcelona Musim Depan Akan Cetak Skor Hingga 115 Gol!

Striker Atletico Madrid, Antoine Griezmann santer dibicarakan kepindahannya ke Barcelona pada musim panas mendatang.


Kabar akan bergabungnya penyerang andalan Atletico Madrid, Antoine Griezmann, ke Barcelona pada bursa transfer Liga Spanyol musim panas mendatang semakin santer dibicarakan.

 Media-media Spanyol mengklaim tidak akan ada kendala karena Barcelona bersedia memenuhi klausul pelepasan Antoine Griezmann, yang dipatok Atletico Madrid sebesar 100 juta euro.

Penyerang timnas Prancis itu bakal dikontrak Barca selama lima tahun sampai Juni 2023. Pemain berusia 27 tahun itu akan menerima gaji 15 juta euro semusim.

Megabintang Barcelona, Messi sering disebut-sebut ikut menentukan siapa pemain baru yang datang ke Camp Nou. Lionel Messi, diberitakan juga sudah memberikan 'lampu hijau'.

"Mereka di ruang ganti Barcelona sudah menunggumu dengan tangan terbuka," begitu kata-kata Messi kepada Griezmann, seperti dikutip dari Bolasport

Yang sangat menarik ditunggu selanjutnya adalah bagaimana mengerikannya lini depan Barcelona pada musim 2018-2019 apabila Antoine Griezmann berada satu tim dengan Lionel Messi dan Luis Suarez.

Ketiganya merupakan mesin gol, sehingga bersatunya mereka bakal membuat Barcelona menjadi monster gol.

Sejak musim 2014-2015, saat ia mulai membela Atletico Madrid, Griezmann punya angka rata-rata mencetak 28 gol per musim di semua kompetisi.

Pada periode yang sama, di mana Luis Suarez juga mulai memperkuat Barcelona pada 2014-2015, ia rata-rata membukukan 38 gol per musim di semua ajang.

Messi? Jangan ditanya! Antara 2014-2015 hingga musim ini, dia sukses mengemas rata-rata 49-50 gol per musim.

Bayangkan bila statistik 3 penyerang ini digabung. Barcelona musim depan bakal dengan mudah melewati 100 gol di semua kompetisi.

Soalnya, dengan tiga penyerangnya saja, Lionel Messi, Luis Suarez, dan Antoine Griezmann, Barca bisa diproyeksikan bakal mencetak 115-116 gol!

Tapi, tentu saja semuanya akan bergantung pada sukses tidaknya Barcelona menggoda Atletico Madrid untuk melepas Griezmann. Pelatih Barcelona sendiri, Ernesto Valverde, mengisyaratkan bahwa Barcelona musim depan tidak akan berubah secara besar-besaran.

"Saya hanya menginginkan skuat dengan 21 pemain sehingga pemain muda kami memperoleh kesempatan. Tidak akan ada revolusi pada musim panas ini," katanya.


Sumber: BolaSport
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==