Jika bobol Gawang Persela, Pemain Persija Ini Takkan Lakukan Selebrasi I SEPAKBOLA


Persela Lamongan bakal kedatangan tim Ibukota Persija Jakarta di pekan kesembilan Gojek Liga 1 bersama Bukalapak di Stadion Surajaya, Lamongan, Minggu (20/5/2018) malam. Striker Persija Jakarta Addison Alves mengaku takkan pernah melakukan selebrasi jika mencetak gol ke gawang Persela, Minggu (20/5/2018).


Striker asal negara Brazil itu, tak asing lagi dengan Persela Lamongan. Pasalnya ia pernah membela klub tersebut pada 2014 hingga 2015. Performanya pun cukup bagus. Dia mencetak 12 gol dari 24 laga.


"Saya tidak akan bikin selebrasi kalau saya mencetak gol. Namun jika ada pemain Persija cetak gol saya tetap ikut merayakan," kata Addison seperti dilansir laman resmi Persija. "Saya sangat senang sekali bisa ketemu mantan tim saya dan saya kira Kota Lamongan merupakan kota yang sudah saya kenal sekali," ujarnya menambahkan.


Meski demikian, Addison Alves takkan tampil setengah hati dalam laga ini. Apalagi Persija Jakarta butuh kemenangan untuk menaikkan posisi di papan klasemen. "Pastinya saya pasti fight mau menang disini. Memang saya di sini banyak kenalan tapi yang penting kerja keras untuk tim saya saat ini,” katanya.


"Sekali lagi sekarang keadaan berbeda, tahun kemarin saya berbaju Persipura kini Persija tetap profesional untuk kasih tim ini maksimal," ujarnya. Persija saat ini berada di posisi ke-12 klasemen. Mereka mengoleksi 10 poin dari enam laga. Sementara Persela satu tingkat di bawahnya. Mereka mengoleksi 10 poin dari delapan laga.




Sumber: liputan6.com

close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==