Grapeseed Oil. Solusi Kulit Berjerawat.



             Grapeseed oil adalah salah satu carrier oil yang recomended dan sangat bermanfaat bagi kulit yang berjerawat karena grapeseed oil yang kaya akan kandungan antioksidan, betakaroten, vitamin C, D, dan E. Yang dapat menunda penuaan dini dan menyehatkan kulit, antioksidant juga dapat membantu membuka pori-pori kulit yang tersumbat. Juga mengandung zat anti inflamantory yang dapat meredakan peradangan pada jerawat sehingga lebih cepat sembuh.
            Grapeseed oil sangat bermanfaat untuk kulit berjerawat karena ada kandungan Linoleic Acid yang tinggi sehingga mencegah pori-pori tersumbat, antioksidant nya yang mampu membuka pori-pori tersumbat, kemudian juga mengandung anti-inflamantory untuk meredakan peradangan dan mempercepat penyembuhan jerawat itu sendiri. 



        Grapeseed oil merupakan minyak yang non-comedogenic jadi tidak menyumbat pori-pori, melembabkan kulit, mengecilkan pori, membantu membersihkan breakout dan luka bekas jerawat, dan bisa mengurangi kerutan. Menyembuhkan luka lebih cepat sehingga mencegah terjadinya bopeng, menghilangkan bekas jerawat, mencegah kembalinya jerawat, dan menghilangkan noda hitam bekas jerawat. Juga dapat mengurangi lingkar hitam dibawah mata. Grapeseed oil cocok untuk semua jenis kulit, baik kulit berjerawat, berminyak, bahkan kulit sensitive. Cara pemakaian pada wajah yaitu dengan mencuci tangan dan wajah, kemudian basahkan wajah dengan air, disarankan menggunakan air mawar. 1-2 tetes untuk pagi hari dan 4-6 tetes untuk malam hari. Lalu panaskan oil dengan cara menggosok kedua tangan hingga hangat, lalu pijat wajah dalam keadaan basah.
            Selain untuk kulit wajah, grapeseed oil ini juga dapat diaplikasikan pada rambut agar rambut lebih berkilau dan menghilangkan ketombe. Cara pemakaian pada rambut yaitu pijat pada rambut sebelum keramas kemudian diamkan selama 15-30 menit.
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==