Andreas Iniesta Dipastikan Pulih di Laga El Clasico Terakhir

Andreas Iniesta.

Sebuah kabar gembira datang dari Cataluna, Barcelona. Sang Maestro, Andres Iniesta bakal berpeluang main di partai El Clasico akhir pekan ini setelah ia kembali berlatih bersama tim utama Barca.

Seperti yang sudah diberitakan selama sebulan ini, El Clasico akhir pekan nanti merupakan el clasico terakhir Iniesta sebagai pemain Barcelona. Sang gelandang sudah memutuskan untuk hengkang dari Camp Nou pada musim panas nanti untuk merantau ke Tiongkok.

Tetapi beberapa hari ini dikabarkan ia akan absen di laga terpenting tersebut. Pasalnya ia dikabarkan mendapatkan cedera di sesi latihan Barca pada tengah pekan lalu, sehingga ia sempat diragukan untuk tampil.

Dilansir dari Bola.net, kekhawatiran akan absennya Iniesta sudah bisa dikatakan berakhir. Sang gelandang dikabarkan ikut serta dalam sesi latihan Barcelona yang diadakan pada hari Jumat (4/5) kemarin.

Iniesta sendiri kabarnya tampak sehat dan bugar di sesi latihan tersebut. Ia juga mengikuti seluruh rangkaian penuh latihan Barcelona kemarin.

Namun kepastian apakah Iniesta akan turun pada partai El Clasico akan ditentukan hari ini. Tim medis akan mengecek kembali situasi cederanya sebelum memberinya ijin untuk tampil di partai akbar tersebut.


Sumber: Bola.net
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==