Andritany Cedera, Siapakah Penggantinya saat Persija Melawan Home United di ajang AFC Cup ???? | SEPAKBOLA



Andritany dipastikan absen saat Macan Kemayoran berhadapan dengan Home United. Persija Jakarta harus bersiap tanpa kiper andalan mereka yaitu Andritany Ardhiyasa, saat menghadapi Home United pada leg pertama babak semi-final zona ASEAN Piala AFC 2018, 8 Mei 2018 mendatang. Seperti yang kita ketahui, Andritany mengalami cedera retak tulang di bagian wajahnya saat membela Timnas U-23 melawan Uzbekistan U-23 yang diperkirakan baru sembuh sekitar tiga bulan.

Kiper yang akrab disapa Bagol itu pun bakal menjalani operasi untuk penanganan lanjut cederanya tersebut, Sabtu (5/4) pagi. Saat ini, tim pelatih Persija Jakarta langsung menyiapkan kiper pengganti Andritany. Yakni ada dua kiper yang menjadi pelapis untuk menjaga gawang Persija ketika Andritany absen. Mereka adalah Daryono dan Muhammad Rizky Darmawan.

"Persija Jakarta punya Rizky dan Daryono, dua kiper ini masih muda tetapi mereka memiliki kualitas yang sangat baik. Keduanya juga sudah pernah main di pramusim. Saya yakin mereka berdua bisa menggantikan Andritany tinggal kita bantu saja di latihan," kata Alessandro Stefano Cugurra Rodrigues, pelatih Tim Macan Kemayoran dikutip laman resmi klub. 

Lebih lanjut, pelatih yang akrab disapa Teco itu juga mendoakan agar operasi yang dijalani Andritany berjalan dengan baik dan sukses. "Saya kira Andritany sedang bagus-bagusnya karena performanya juga luar biasa di sini, ditambah dia sudah memberikan dua trofi bagi Persija. Tapi ini risiko dari permainan sepakbola, di mana pemain bisa saja alami cedera kapanpun" ucap pelatih asal Brazil tersebut.

Sumber : goal.com 
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==