Mau Tau Rasanya Main Prosotan di Sungai?? Yuk Dateng ke Sini


Mau Tau Rasanya Main Prosotan di Sungai??? Yuk Dateng ke Sini 



Lorodan Semar terletak di Desa Sumbersari, Kecamatan Kayen, Kabupaten Pati,Jawa Tengah, objek wisata ini tidak pernah sepi, selalu ramai pengunjung baik di hari libur maupun hari-hari biasa. Loradan Semar adalah sungai yang memiliki  air terjun berundak yang memiliki undakan 3 tingkat.
Pada bagian dasar sungai memiliki sebuah gundukan batu besar yang mirip dengan prosotan  atau plorodan. Karena itu tempat ini di namakan Lodoran Semar. Kebanyakan orang yang berkunjung disini untuk menghabiskan waktu liburannya dengan atraksi meroost dari atas batu menuju sungai yang ada di bawahnya, ada kesenangan tersendiri bila anda mau mencoba tempat wisata ini. Dengan keadaan air yang sangat jernih dan tidak begitu deras membuat anda betah berlama-lama berada disana. Temapt ini memiliki daya tarik tersendiri bagi para pengunjungnya dengan memberikan sensasi yang berbeda ketika melakukan aktivitas di seketiran sungai ini.

Wisata Lorodan Semar memiliki keindahan yang sangat memanjakan mata, sangat disayangkan apabila anda berada di pati tapi tidak berkunjung ke sini. Tempat wisata ini sangat cocok untuk mengisi kegiatan waktu liburan anda, apalagi saat-saat liburan panjang panjang, ataupun saat liburan lainnya.  Untuk dapat masuk ke objek wisata ini kalian hanya cukup merogoh kocek 2 ribu saja.
            Walaupun harag masuknya tidak mahal, tapi tempat wisata ini memiliki berbagai fasilitas yang menunjang para pengujung lho, diantaranya adalah area parkir kendaraan, mushola, kamar mandi, penginapan, dan masih banyak lagi.

            Untuk kalian yang belum pernah datang ke sini tidak usah takut kesasar, apabila anda belum mengetahui lokasinya,kalian bisa bertanya kepada penduduk setempat. Saran dan tips sebelum kalian datang ke tempat ini, sebaiknya kalian perlu mempersiapkan keperluan yang kalian butuhkan serta beberapa barang tambahan seperti kamera untuk kalian yang ingin mengabadikan moment. Jangan lupa pula perlengkapan kesehatan seperti antiseptic, sabun, tissue, sampoo dan lain sebagainya. Untuk kalian yang ingin mandi bisa membawa baju ganti.







Sumber : direktropati.com

close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==