TAK INGIN KALAH DENGAN CHELSEA, ARSENAL JUGA INCAR PEMAIN INI

Arsenal tersirat kabar siap mendahului London Biru dalam perburuan defender tangguh milik Napoli, Kalidou Koulibaly, musim panas ini.

Defender asal Senegal itu merupakan salah satu bek terbaik di Serie A. Bersama Napoli musim ini membuat klub yang meminatinya kian yakin untuk merekrutnya dari kota Naples.

Sebelumnya, ia sempat disebut-sebut diincar oleh Barcelona. Tetapi pada akhirnya isu tersebut padam juga, apalagi karena Blaugrana sudah mendatangkan Yerry Mina.

Chelsea disebut berminat untuk mendatangkan bek berusia 26 tahun itu. Mereka diklaim sudah berusaha mendatangkannya sejak musim lalu dan usaha itu diulanginya pada musim ini.

Bahkan ada kabar lagi bahwa usaha The Blues membuahkan hasil. Napoli siap melepasnya dengan bandrol sekitar 65 juta Pounds. Menurut laporan dari The Express, Arsenal akan mencoba untuk menggagalkan transfer Koulibaly ke Stamford Bridge.

The Gunners agresif untuk bisa mendatangkan Koulibaly karena performa lini pertahanan mereka musim ini begitu buruk. Defensif Arsenal merupakan yang paling buruk dari tim-tim yang ada di peringkat tujuh teratas klasemen.

Jumlah kebobolannya merupakan rekor terburuk sejak musim 1983-84. Disamping itu, musim ini juga merupakan musim dengan raihan poin terendah selama Wenger menangani klub London tersebut.

Selain itu, Laurent Koscielny yang merupakan andalan defensif minggu lalu mengalami cidera berat. Lalu Per Mertesacker akan pensiun di akhir musim ini. 

sumber: m.bola.net
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==