Waoooo…..Goa Wareh tampil Beda di Tahun 2018. Yuh Kita Intip Perubahannya.


Waoooo…..Goa Wareh tampil Beda di Tahun 2018. Yuh Kita Intip Perubahannya.


          
               Goa Wareh adalah salah satu wisata yang terletak di Desa Kedumulyo, Kecamatan Sukolilo, Kabupaten Pati, Jawa Tengah. Tempat wisata yang ramai akan pengunjung setiap harinya ini kini di sulap menjadi tempat yang menakjubkan. Tampialn Goa Wareh ini disulap menjadi tempat yang sangat indah dan tidak kalah bagusnya dengan tempat-tempat wisata yang lain.

Tempat wisata ini memiliki daya tarik tersendiri bagi para pengunjungnya, tempatnya yang masih asri, udaranya yang sejuk, bisa menjadi tempat wisata yang  sangat cocok untuk menghabiskan waktu liburan anda, apalagi waktu libur panjang.



            Letak keunikan dari wisata ini adalah, dimana pengujung bisa merasakan sumber mata air alami yang berasal dari pegunungan kendeng atau sungai yang di aliri langsung air dari mulut Goa. Sejumlah orang percaya bahwa air Goa Wareh bisa membuat orang menjadi lebih awet muda dan cepat mendapatkan jodoh. Banyak sekali tempat yang bisa di jadikan ajang untuk berselfi-selfi ria dengan keluarga maupun teman-teman. Jika anda naik ke atas Goa wareh anda akan menemukan tempat dimana disitu nampak pemandangan yang sangat hijau dan cocok untuk di jadikan tempat bersantai. Di atas situ disediakn tempat duduk serta rumah pohon  di lengkapi dengan tulisan-tulisan  yang bisa anda jadikan sebagai tempat untuk berselfie. Selain itu ada ayunan yang bisa dijadikan tempat bermain baik untuk anak-anak maupun orang dewasa.
            Untuk kalian yang ingin menguji adrenalin, kalian bisa memanjat tebing-tebing atau batu kapur yang terlatak di atas Goa Wareh. Gua, sungai, dan tebing memberikan tantangan tersendiri bagi kalian yang mengukai out bond.
            Untuk yang terbaru di tahun 2018 ini adalah Goa yang berada di depan sumber air Goa wareh kini di sulap menjadi tempat yang sangat mempesona. Dimana sekarang Goa yang dulunya gelap kini di sulap menjadi tempat yang sangat eksotis, dimana terdapat banyak lampu warna warni yang menyala setiap saat. Selain itu karena kedaaan sungai yang semakin dalam, maka sudah di sediakan Ban besar yang bisa di gunakan untuk berenang. 1 Ban besar diharagai Rp 5 ribu dan itu bisa di gunakan sepuasnya.
            Jika anda berkunjung ke Goa Wareh tidak usah bingung, karena tempat ini dilengkapi dengan berbagai fasilitas diantaranya adalah tempat parkir, mushola, warung makan dan tempat untuk beristirahat. Untuk anda yang memakai kendaraan roda dua akan di kenai tarif parkir sebesar Rp 3 ribu saja. Jika anda menggunakan mobil hanya kena tarif Rp 5 ribu saja. Penduduk sekita Goa Wareh sangat ramah-ramah, tidak khayal jika anda betah berada di sana.
            Ada beberapa tips nih buat kalian sebelum berkunjung ke Goa Wareh, hal yang perlu dipersiapkan sebelum berkunjung ke sana adalah baju ganti, peralatn mandi, bekal makanan, peralatan solat dan kamera untuk mengadikan moment kalian bersama sama orang tersayang. Sebenarnya di sana sudah di sediakan warung-warung yang menjual makanan maupun minuman serta peralatan untuk mandi. Tapi jika kalian ingin lebih hemat alangkah baiknya bila membawa sendiri.
             Untuk kalian yang belum pernah berkunjung ke Goa Wareh tidak usah takut kesasar yaa, soalnya di sepanjang jalan sudah di beri petunjuk arah untuk samapi ke lokasi, jika kalian masih bingung, kalian bisa bertanya langsung ke warga sekitar.



Sumber : direktropati.com
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==