Desain Sepatu Unik, Siapapun yang Memakainya Bakal Terlihat Nyentrik


Bagi para cewek, memilih alas kaki memang nggak mudah. Nggak heran jika kamu menghabiskan waktu cukup lama di toko saat memilih sepatu yang tepat. Belum lagi jika kamu bingung menentukan ingin model sepatu yang kekinian mengikuti tren tapi belum tentu cocok di kaki atau sepatu yang lain dari biasanya tapi khawatir nggak nyaman.
Padahal, nggak ada salahnya sesekali kamu coba mengenakan sepatu dengan desain yang unik dan nyentrik. Daripada stuck dengan model sepatu yang itu-itu saja, mending kamu coba sepatu dengan sentuhan kreativitas pada desainnya. Nah, sebagai referensi, Artikel ini bakal berikan inspirasi desain sepatu yang uniknya kebangetan. Siapa tahu kamu jadi tertarik mencari padanan sepatu unik seperti di bawah ini untuk kamu jadikan gaya fashion terbarumu?
1. Bird Shoes

Sepatu yang didesain seperti burung merpati yang belum lama ini menghebohkan Jepang memang unik banget. Sepatu ini dibuat khusus dengan tujuan mulia, yakni agar burung merpati di kawasan yang sering dilewati pejalan kaki tidak merasa ketakutan lagi.
2. Shoes Wigs


Kalau punya high heels cantik nan elegan berwarna hitam dengan pita pada bagian atas jangan kamu sia-siakan. Bagian belakangnya bisa kamu tambahkan wig boneka biar terlihat lucu saat dikibaskan.
3. Flatshoes Fish

Jika tadi ada sepatu burung merpati, kini kamu bisa sontek keunikan sandal jepit dan flat shoes berbentuk ikan seperti ini, bikin kamu nggak menyangka kalau fungsinya memang buat alas kaki
4. Wrinkle Shoes

Seperti apa rasanya pakai sepatu yang didesain mirip kantung plastik hitam? Meski agak nyeleneh, sepatu ini punya nilai seni yang tinggi, lho!

Empat Alas kaki unik tadi bisa jadi referensimu buat cari padanan sepatu yang sama uniknya. Daripada bosan dengan penampilan yang itu-itu saja, mending kamu mulai berkreasi untuk mengenakan sepatu dengan gaya yang artsy. Asalkan tetap nyaman kamu gunakan juga. Siapa tahu bikin orang yang melihatnya jadi terhibur, ‘kan?





close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==