VASELINE! Lip Therapy: Rosy Lips


VASELINE! Lip Therapy: Rosy Lips

Yuk langsung aja review.

Jujur ya baru pertama coba lip therapy. Gatau kenapa tertarik banget waktu baca dan lihat postingan temen tentang ini. Disana tertulis bahwa lip therapy ini dapat melembabkan bibir sehingga mengatasi bibir kering dan pecah-pecah. Tanpa pikir panjang langsung deh aku memesan dan membeli ini.
Setelah barang saya beli dan sampai, awalnya saya kaget melihat yang bentuknya kecil. Jujur waktu beli gak ngelihat itu isinya berapa gram hahaha. Jadi buat kalian sebelum beli online lihat-lihat dulu ya spesifikasinya wkwk. Tapi ini bukan kesalahan pembeli atau aku, memang ukurannya kecil sehingga imut-imut tampilannya dan mudah sih dibawa kemana-mana, tapi aku tidak suka di bagian tutupnya. Lha kenapa? Nih karena jika ditaruh di tas tutupnya itu mudah banget lepas. Jadi gaenak kan kalau tumpah dimana-mana, ya walaupun isinya padat dan gak cair-cair banget tapi kalau pas kebetulan tutupnya tiba-tiba kebuka didalam tas hayooo gak bisa bayangin kalau dalamnya sampe tumpah kemana-mana yakan.
Oke cara pemakaiannya itu tinggal dioleskan saja di bibir hingga merata ya. Hasilnya akan membuat bibir terasa lembab dan seperti ada minyak. Tapi jujur sih hasilnya puas banget. Kalo aku pakenya itu biasanya malam hari sebelum tidur ya, nah nanti dibawa tidur tuh, baru sewaktu bangun pas mandi dibersihkan bagian yang dioleskan lip therpay itu. Hasilnya, taraaaa aku suka banget. Pas mau dipakaiin lipstik atau lip cream jadi bagus banget bibirnya pas di aplikasi warna lip cream jadi ngga pecah-pecah ataupun bergaris-garis jadi rata gitu deh warnanya. Pokoknya enak banget deh pake ini. Oya, tapi jangan pake ini sebelum makan ya. Atau kirakira kalau masih mau makan atau minum jangan pake ini, karena menurutku jadi gaenak bibirnya. Nanti juga hasilnya jadi gak maksimal dipagi harinya. Jadi harus benar-benar pas waktu mau tidur aja sih saranku.
 
Nah ini cocok banget buat bibir yang cenderung warnanya gelap, karena setelah pemakaian lip therapy ini jadi lebih terang. Dan pastinya membuat lebih percaya diri kan ya kalau bibir kita sesuai sama apa yang kita inginkan.
Oke mungkin sampe disini review dari saya ya, oya saya beli dengan harga kisaran 35rb an di online shop. hehehe Selamat mencoba.
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==