Krim Lbc no. 55 Bermerkuri?





 Lbc merupakan salah satu klinik kecantikan yang terkenal dan sudah mempunyai cabang di kota-kota besar seperti yogyakarta dan semarang. Membernya pun sudah banyak, harganya yang relatif mahal untuk kantong mahasiswa namun hasil yang diberikan juga sebanding dengan harga nya. Namun, hasil tersebut tergantung pada kecocokan kulit masing-masing. Ada yang semakin baik dan cantik, kemudian ada pula yang tidak cocok dan kulit kita malah semakin rusak. Dibalik efek perawatan yang terlihat elegan namun krim Lbc ternyata mengandung merkuri. Padahal klinik ini merupakan klinik yang telah lama berdiri. Mempunyai apoteker yang berkompeten dokternya pun sangat professional. Nemun, setelah diteliti oleh anak farmasi, ternyata krim Lbc positif mengandung merkuri.
                

              Bulan lalu tepatnya april 2018, ada berita bahwa seseorang menulis krim Lbc mengandung merkuri namun dibantah oleh pihak Lbc dengan mengunggah surat pernyataanbahwa berita tersebut tidak benar. Namun, kondisi dilapangan sudah diteliti bahwa krim Lbc mengandung merkuri.
                Terlepas benar atau tidaknya berita tersebut namun sudah dicek laboratorium bahwa krim tsb mengandung merkuri. Jadi sebagai wanita yang cerdas, kita harus bisa memilih kosmetik dan perawatan yang sehat untuk kulit kita terutama kulit wajah sebagai investasi masa yang akan datang agar terawat dan terjaga dengan baik dan dengan penanganan yang benar. Karena dewasa ini banyak sekali bermunculan klinik-klinik kecantikan yang membuat kita para wanita bingung ingin pilih yang mana yang cocok untuk kulit kita. Alhasil akan terjadi gonta-ganti klinik yang bisa menyebabkan bertambah parahnya kesehatan kulit kita. Bahkan jika tidak cocok bagi kulit yang sensitiv bisa menyebabkan kulit menjadi berjerawat yang semula tidak berjerawat.

close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==