THE ONE | ORIFLAME RED PASSION! Colour style 5in1 Seri 30671

THE ONE | ORIFLAME RED PASSION! Colour style 5in1 Seri 30671
Halo semua, beralih lagi nih dari yang biasanya. Ada The One dari Oriflame yang seger-seger. Mau tau gak sih apa yang seger dari oriflame kali ini. Ada lipstik dengan "colour style 5in1" yang nantinya bisa membuat berbagai macam style untuk keseharian kalian semua loh.

Buat yang sudah suka belanja produk oriflame tentunya gak akan asing melihat barang-barang atau produk dari oriflame yang eman harganya diatas rata-rata ya, hehehe. Tapi gak akan menyesal sih menurutku kalau kalian beli barang atau produk yang emang asli dan ya harga menyesuaikan sama hasil yang menarik, sempurna, sehingga menjadikanmu makin tampil cantik dan makin maksimal.

Si ungu kecil ini terbungkus oleh karton yang melindungi bagian tube lipstiknya, nah aman kan jadinya gak perlu takut ketika beli online pun dijamin nggak mudah pecah. Tube nya berbentuk melingkar tabung sehingga mudah untuk dipegang. Nah langsung saja ya, untuk pengaplikasiannya cuma tinggal dioleskan saja pada bibir sesuai kebutuhan. Nah tadi kan ada colour style ya, 5in1 disini yang dimaksud itu bisa membuat beberapa style warna dari 5 warna dalam 1 lipstikmu saja. hayoo siapa yang gak pengen punya 1 lipstik sudah bisa berganti-ganti gaya. Sapa sih yang mau ribet harus bawa lipstik banyak hanya untuk beberapa acara. ini solusinya teman-teman. kalian bisa menggunakan lipstik ini untuk keperluan itu.

Untuk warna dibibir cukup bagus ya, gak ada masalah dalam pewarnaan. tapi saat dioleskan terlalu banyak maka akan tebal rasanya. untuk pemakaian lumayan awet ya, tapi jika dipakai untuk makan sedikit hilang. Ya tapi rekomended sih buat orang-orang yang suka-suka berpergian dan gak mau ribet bawa banyak lipstik.

Baru itu sih yang bisa saya sampaikan ya teman-teman mengenai the one 30671 dari oriflame ini. Terimakasih.
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==