EXCLUSIVE! WARDAH GOLDEN CORAL | Wardah Lipstik Nomor 30

EXCLUSIVE! WARDAH GOLDEN CORAL | Wardah Lipstik Nomor 30

Pertama kalinya di blog membahas wardah lipstik, langsung aja review ya.
Dari segi harga, wardah exclusive lipstik golden coral nomor 30 dibandrol dengan harga sekitar 36 sampai 50 ribu ya. Lipstik ini bukan jenis lipstik matte, lipstik ini jika digunakan cenderung glossy. Bukan kering seperti lipstik matte ya, karena ini akan terlihat tidak kering. Namun keunggulannya, lipstik ini walaupun glossy tetap tidak mudah hilang warnanya. Jadi lumayan lah untuk tahan lama kekuatan lipstik ini di bibir.

Saat diaplikasikan lipstik ini akan terlihat segar di bibir karena glossy ya, dan untuk wardah exclusive lipstik golden coral nomor 30 ini warnanya lebih condong ke warna merah terang dengan hint orange ya bukan dengan hint coklat. Bagus buat tante-tante diluar sana yang suka warna jreng cerah ya. Karena warnanya yang glossy terkesan lebih mewah dan menarik.

Untuk tampilan luarnya itu ya namanya wardah yang identik dengan warna hijau maka lipstik ini dibaluti dengan warna hijau khas dari wardah. Untuk penggunaannya juga cukup enak lah jika dipegang ditangan karena bentuk tube nya yang sedikit gemuk ya. Nah untuk orang-orang yang tidak suka bibirnya terasa maupun terlihat glossy jangan coba ini sih. Tapi rekomended banget buat orang-orang yang punya bibir kering karena ini kan glossy seperti bibir yang berminyak gitu hihihi. Lebih bagus pasti dan akan membuat tampilan lebih percaya diri karena bibir tidak kering lagi. Buat yang suka cetar-cetar juga ini cocok banget ya.

Yakin nih gamau coba, tapi buat yang pengen coba-coba lipstik glossy ini sangat direkomandisakn ya. Selamat mencoba ya, karena harganya cukup terjangkau jadi apa salahnya cobain lipstik ini.
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==