Membanggakan! Iko Uwais Menjadi Aktor Film Hollywood Mile 22


Iko Uwais yang membanggakan Indonesia telah membintangi film Internasional meluncurkan trailer perdananya. Di film berjudul Mile 22 tersebut, Iko memerankan sebagai Li Noor sebagai seorang informan yang ingin melarikan diri dari negaranya tersebut.
Bersama Mark Wahlberg dan Ronda Rousey yang telah diketahui artis papan atas, Iko Uwais masih banyak mengandalkan kemampuan bela diri nya di dalam film laga tersebut.
Mile 22 yang memiliki alur kisah Mark berperan menjadi James Silva, agen intelijen Amerika. Dikabarkan institusi yang ia perankan memang belum jelas kebenaran nya, Mark Wahlberg menjelaskan, "Menurut pemerintah, kita tidak ada seperti tak dianggap. Kita hantu. Tapi kita sangat nyata dan kita menyelesaikan misi."
Lalu, Iko Uwais sendiri mengaku berperan sebagai polisi pangkat rendah tetapi memiliki informasi yang sangat penting, sehingga hal ini dapat membahayakan nyawanya. Karena itu, ia meminta melobi ke agen CIA saat di Amerika. Setelah sampai di Amerika, ia baru akan memberikan informasi berharga tersebut.


Lalu tugas Mark Wahlberg dan timnya inilah untuk mengantarkan Iko Uwais melewati area berbahaya yang dinamakan Mile 22 yang cukup menegangkan dalam adegan ini. Mereka yang banyak melewati serangkaian percobaan pembunuhan dan aksi menggagalkan misi. Setting film itu memang tak dijelaskan secara jelas dimana lokasi yang mereka lewati hanyak diketahui mereka berada di suatu lokasi terletak di Asia Tenggara.
Kemampuan bela diri Iko Uwais yang dikabarkan akan menarik perhatian di adegan ini sukses karena lebih mahir dari sebelumnya. Terlihat dari trailer mile 22 ini, Iko Uwais terlihat melakukan adegan perkelahian dengan musuh tidak menggunakan senjata.
Tidak hanya sebagai actor saja, Iko Uwais juga menjadi orang penting yang  membuat koregrafer bela diri di film tersebut. Proses syuting Mile 22 telah berakhir Februari lalu dan rencananya akan tayang di bioskop Amerika Serikat pada 3 Agustus 2018.

Penasaran bagaimana kelanjutan ceritanya? Anda harus bersabar hingga tayang di bisokop kesayangan anda

close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==