BERRY PRETY! BERRY CANTIK? Inilah Wardah Matte Lip Cream nomor 10, kamu wajib coba!

BERRY PRETY! BERRY CANTIK? Inilah Wardah Matte Lip Cream nomor 10, kamu wajib coba!
BERRY PRETY! BERRY CANTIK? Inilah Wardah Matte Lip Cream nomor 10, kamu wajib coba!

Setelah review wardah nomor 8, langsung ke nomor 10. Berry prety namanya. Warna ini masih kategori warna pink, namun pink agak pucat. Malah terlihat seperti memang pink pucat. Tapi warna pink ini sangat rekomended banget buat kalian wanita-wanita dengan kulit putih. Karena warna akan nampak pada bibir kalian indah seperti segar.

Namun warna ini sebenarnya sedikit mencolok, tapi tidak masalah untuk orang-orang yang memang suka dengan warna mencolok. Khususnya jika dipakai orang yang tidak berkulit putih. Tapi masih rekomended buat wanita-wanita yang memang doyan sama warna mencolok dari pink ini.

Untuk segi ketahanan lip cream ini bisa tahan selama 5 jam jika saat pemakaian tidak untuk makan minum yang berat-berat. Seperti makanan berminyak ya misalnya. Dan untuk pengaplikasiannya, lip cream ini akan baru nampak setelah dioles selama lima menitan. Jadi harus sabar ya untuk memperoleh hasilnya.

Tips nih, karena lipstik baru nampak setelah 5 menit, jadi pada saat pengaplikasiannya jangan di timpa terus menerus karena nanti akan membuat bibir semakin bervolume dan tebal.

Untuk packagingnya masih sama dengan wardah matte lip cream yang lainnya. Untuk harga itu masih sama dengan seri lainnya. Juga cukup terjangkau untuk kalangan orang-orang indonesia. Khususnya untuk anak kuliahan masih sangat terjangkau. Rekomended banget buat anak-anak kuliahan. Karena biasanya anak kuliah lebih suka lip cream dengan warna yang pink agak cetar agar mereka tidak terlihat pucat ketika sedang kuliah maupun kegiatan lainnya.

Itu tadi teman-teman tentang review wardah berry prety. Silahkan mencoba dan share di kolom komentar mengenai hasilnya.
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==