CHERRY RED | MONOMOLA, Long Lasting Color

CHERRY RED | MONOMOLA, Long Lasting Color

Monomola wow long lasting lip color merupakan pewarna bibir yang banyak diminati oleh kaum hawa dan sedang booming. Pewarna bibir ini berbeda dengan pewarna bibir lainnya. Karena cara pengaplikasiannya sangat muda cukup dengan mengoleskan pada bibir dan setelah kering bisa dikelupas. Pewarna bibir ini bisa dikatakan booming karena pada setiap olshop hampir menjual monomola wow atau sering disebut lip tatto yang diklaim bisa tahan 24 jam.

Suka sama bentuknya mungil dan travel friendly. Gak tau kenapa setiap aku buka tutupnya isinya rada sedikit blobor kebagian tutup. Tampilan box warnanya eyecatching, apabila kita raba gambar bibir dan tulisannya agak sedikit menonjol/nongol dibanding warna dasar silver & merah. Warna silver box mengkilat dan ada tekstur keset. Warna ditubenya mengkilat. Barcode yang terlampir dibox sangat rapih. Kertas boxnya tebal kokoh.

Aku suka dengan baunya seperti lipbalm strawberry. Agak strong baunya tapi gak bikin pusing gak ganggu penciuman sih menurut aku.Warna yang aku pilih "Sexyred" hasilnya merah terang alami. Aku sarankan apabila bibir kalian kering bisa pakai vaselin/lipbalm terlebih dahulu supaya pas dikletek bibir kalian tidak sakit, tapi klo bibir kalian gak kering lewati saja step ini. Warnanya lumayan tahan diaku untuk 1 harian dengan aktifitas yang banyak seperti untuk minum air/kopi warna gak pudar dan tidak transfer. Tapi pas aku makan opor ayam agak pudar dikit tapi masih keliatan merah.

Hari esoknya warna sudah pudar, wajarlah klo menurut aku klo mau tahan terus-terusan ya mending sulam bibir toh. Warna yang dihasilkan memang keliatan alami. Suka karena bisa menutupi warna hitam pada bibir aku ini. Yang aku sempat browsing di internet katanya si monomola ini banyak yang mengira lip tint atau lipstick tapi ternyata bukan karena dari pemakaiannya saja berbeda. Monomola ini juga menghasilkan warna yang tahan lama 24 jam, tidak luntur maupun transfer/nempel digelas, dan hasilnya yang terlihat alami.
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==