4 Resep Wajah Putih Bersih Berseri Secara Alami


Sudah jadi rahasia umum kalau setiap wanita itu pengen banget punya kulit putih bersih dan berseri. Berbagai cara dilakukan untuk mendapatkan kulit putih, mulai dari penggunaan kosmetik atau skincare yang ada dipasaran yang mengandung bahan kimia dan menimbulkan efek samping.
Padahal ada lho beberapa cara alami yang bisa kita terapkan agar bisa mendapatkan kulit yang putih. Apakah itu? Berikut covesia merangkumnya dari beberapa sumber:

1. Menggunakan madu

Madu merupakan sumber makanan yang memiliki banyak khasiat
Tidak hanya baik untuk dikonsumsi, tetapi juga dapat digunakan untuk kesehatan kulit. Karena kandungan senyawa asam yang terdapat pada madu dapat membasmi segala bakteri dan juga menghilangkan sel-sel kulit mati yang ada pada kulit wajah.
Caranya adalah dengan mengoleskan madu murni pada wajah secara rutin di malam hari.

2. Menggunakan bengkuang

Buah bengkuang memiliki vitamin yang mampu memutihkan wajah secara cepat dan juga dapat meregenerasi sel-sel kulit mati pada kulit wajah. Caranya adalah haluskan buah bengkuang dan gunakan pada wajah sebagai masker. Kamu juga bisa menambahkan madu sebagai perpaduannya.

3. Menggunakan alpukat

Si buah hijau yang lezat ini kaya akan kandungan lemak nabati yang baik untuk kesehatan kulit. Tidak hanya itu, buah ini juga kaya akan vitamin C sehingga dapat meregenerasi sel-sel kulit mati dalam tubuh.
Cara menggunakannya pada wajah adalah dengan menggunakannya sebagai masker wajah. Anda dapat memadukannya dengan minyak zaitun atau pun madu. Dan juga jangan lupa konsumsi buah ini secara rutin.

4. Menggunakan beras

Beras juga bisa digunakan sebagai bahan alami untuk memutihkan wajah loh! Ternyata beras dapat digunakan sebagai krim dan masker wajah untuk mengangkat sel-sel kulit mati sehingga wajah terlihat bersih putih.
Caranya adalah beras yang telah ditumbuk atau telah dihaluskan) sebagai masker secara rutin.


Jadi, kamu tertarik mau coba cara yang mana nih?
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==