Inkonsisten, MU Tukarkan Pogba Dengan Bintang Real Madrid Ini !



Manchester United nampaknya sudah habis sabar pada gelandang mereka, Paul Pogba. Pemain
Timnas Prancis tidak bisa tampil konsisten pada musim ini dan kabarnya akan dijadikan alat tukar bagi United untuk mendatangkan salah satu bintang Real Madrid di musim panas nanti.

Pogba sendiri tidak pernah berhenti mendapat kritikan semenjak pulang ke Old Trafford dari Juventuz pada musim panas tahun 2016 silam. Ia dinilai tidak bisa konsisten dalam menjaga permainannya sehingga berdampak pada performa tim secara keseluruhan.

Pada akhir pekan kemarin, sang pemain kembali mendapat semprotan pedas dari manajernya, Jose Mourinho. Mourinho menilai Pogba bermain kurang atraktif dan tidak efektif sehingga timnya kalah dari tim juru kunci, West Browmich Albion. Padahal Pogba bermain sangat bagus saat Timnya mengalahkan tim pemuncak klasemen, Manchester City.

Dilansir Don Balon, pelatih asal Portugal itu dikabarkan sudah habis sabar pada Pogba dan mempunyai amunisi besar untuk musim depan. Untuk itu sang pemain kabarnya akan dilepas pada bursa transfer musim panas nanti.

Laporan tersebut menyebutkan bahwa Pogba akan dijadikan Tumbal/alat tukar MU untuk mendapatkan bintang Real Madrid, Gareth Bale. Mourinho disebut sangat menginginkan kehadiran Bale di Old Trafford untuk mengangkat serangan mereka musim depan. Apalagi Gareth Bale jarang dimainkan Zinadine Zidane pada musim ini.

Namun kubu El Real dikabarkan tidak tertarik untuk menukar Pogba dengan Bale. Mereka lebih tertarik menawarkan bintang Timnas Wales itu ke Liverpool untuk mendapatkan bintang baru The Reds, Mohamed Salah. Yang performanya luar biasa pada musim ini, Dia berhasil membawa Liverpool ke Semifinal Liga Champions dan membawa timnas Mesir Lolos ke Piala Dunia 2018.



Sumber : Bola.net

close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==