Es Kepal Milo Es Kekinian , Ternyata Memiliki Manfaat Untuk Kesehatan Loh. Penasaran apa saja sih manfaatnya? Baca Yuk



            Kalian pasti udah pada tau semua  tentang es yang satu ini dimana-mana lagi ramai diperbincangkan apalagi di instagram  penuh dengan foto es kepal bikin tambah ngiler aja ya. Es yang terdiri dari es serut lagu disiram dengan saus coklat milo dan ditambah dengan berbagai macam topping yang menambah kelezatan dari es kepal jadi pengen cepet-cepet nyobain lagi. Es ini pertama kali muncul di Malaysia dan saat ini udah menyebar kemana-mana dan di Indonesia juga sudah merajalela. Udah pada nyobain belum ? Atau sudah sering beli ya ?
            Ternyata selain es yang lagi hits banget , es kepal juga memilki manfaat untuk kesehatan kita. Apanya sih yang bikin Es Kepal juga memilki manfaat untuk kesehatan kita? Ternyata Coklat yang ada pada es kepal itu memiliki kandungan antioksidan,vitamin serta mineral yang sangat penting untuk tubuh kita dan juga coklat dapat menghilangkan stress jadi Es Kepal cocok banget nih buat yang lagi pusing mikirin gebetan nggak nembak-nembak atau pusing karena tugas numpuk , setelah makan Es Kepal Milo kita bisa lebih rileks dan tenang dalam menghadapi masalah yang sedang dihadapi cocok banget buat anak muda.
 Coklat juga memilki banyak manfaat bagi kesehatan yaitu
1.      Selain digunakan untuk membuat es kepal ,ternyata coklat juga dapat digunakan untuk perawatan kulit kita loh. Coklat memilki kandungan flavanols yang dapat melindungi kulit dari sinar UV. Agar dapat merasakan manfaat yang satu ini bisa dengan cara menerapkan coklat pada kulit kita sebagai lulur atau masker wajah supaya kulit kita lembab dan tidak terbakar jiaka terkenal sinar matahari. Jika dikombinasikan dengan kafein ternyata coklat dapat membantu mengangkat sel kulit mati dan membantu pertumbuhan sel kulit baru yang lebih segar. Jika digunakan sebagai masker wajah coklat juga dapat menyamarkan kerutan yang ada diwajah kita.
2.      Coklat juga dapat digunakan untuk masker rambut, karena coklat mengandung zat besi,zinc serta mineral yang dapat meningkatkan pembaharuan sel yang ada didalam tubuh kita sehingga dapat mempercepat pertumbuhan rambut dan cocok untuk kalian yang memilki maslaah rambut yang sering rontok. Tak hanya mempercepat pertumbuhan rambut ,coklat juga dapat membuat rambut menjadi berkilau.
Nah itu dia manfaat dari coklat itu sendiri, untuk penggemar Es Kepal sekarang sudah tau kan manfaat dari coklat yang terkandung pada Es Kepal kekinian itu. Namun juga jangan berlebihan dalam mengkonsumsi Es Kepal ya karena segala sesuatu yang berlebihan itu tidak baik.
           

close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==