Simak cara alami menghilangkan jerawat dan mencegah keriput diwajah dalam waktu 3 hari



Kalian punya masalah dengan banyaknya jerawat diwajah? Udah coba berbagai perawatan mahal tapi masih tetap ada jerawat  atau bahkan sudah mulai ada keriput diwajah? Wahhh gawat nih. Segera atasi dengan cara alami yang ampuh mengilangkan jerawat dan keriput diwajah kalian hanya dengan menggunakan daun Binahong masalah diwajah kalian akan teratasi dengan cepat dan tidak perlu mengeluarkan uang banyak untuk mendapatkan kasiat dari binahong.
                Binahong ternyata adalah tanaman dari korea loh dan terdapat diberbagai Negara dengan sebutan yang berbeda-beda. Binahong dikenal sebagai tanaman obat yang dapat meyembuhkan penyakit ringan maupun berat misalnya mengobati luka, melancarkan haid, menambah staminamengobati penyakit paru-paru, gagar otak, bahkan dapat mengobati penyakit kanker. Ternyata banyak sekali manfaat dari binahong namun tidak hanya untuk mengobati penyakit namun juga rawat bermanfaat untuk kesehatan wajah kita loh dan belum banyak orang yang tau tentang manfaaat binahong untuk wajah bersih.
                Caranya sangat mudah sekali, simak dengan baik ya
·         Ambil 5 daun binahong ( daun yang masih bagus jangan yang rusak ), cuci dengan air bersih
·         Haluskan daun binahong ( bisa dihaluskan menggunakan blender atau ditumbuk) sampai benar-benar halus.
·         Lalu aplikasikan pada wajah sebagai masker
·         Tunggu hinga kering lalu bilas dengan air  
Baik digunakan sebelum tidur dan lakukan secara rutin, atau bisa juga dengan mengoleskan pada jerawat nya saja dan lakukan salama 3 hari dan lihat haislnya wajah akan bersih dari jerawat dan tidak keriput. Selamat mencoba dan rasakan perubahannya.


close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==