5 Cara Agar Lipstik Kamu Tetap Tahan Lama


Penampilan menarik bagi setiap wanita merupakan suatu dambaan. Wanita selalu ingin tampil menarik di depan publik. Berbagai hal dilakukan oleh para wanita untuk menunjang penampilannya sehari-hari. Terutama penampilan wajah, wanita selalu ingin tampil cantik. Salah satu nya dengan memggunaka lipstik. 
Tren lipstik berwarna terang tahun ini juga membuat wanita semakin berani bereksperimen. , Liipstik yang tahan lama dan tak mudah pudar adalah impian tiap wanita. ada beberapa hal yang dapat dilakukan agar lipstik tak cepat pudar di bibir, seperti berikut ini:

1. Gunakan lip liner
Tidak semua  wanita rajin menggunakan lip liner, Padahal lip liner sebenarnya  penting untuk menjaga lipstik tak cepat pudar. Lip liner memiliki fungsi untuk menyerap tekstur ekstra yang dihasilkan lipstik seperti sebuah bingkai pembatas lipstik.


2. Gunakan lip primer
Lip primer adalah produk dasar untuk bibir yang umumnya tak bewarna. Selain membuat lipstik lebih tahan lama, tak cepat pudar, lip primer ini membuat tampilan lipstik di bibir menjadi lebih sempurna.

3. Keringkan dengan kertas tisu 
Setelah mengaplikasikan lipstik, segera tempelkan bibir ke tisu di bagian tengah. Trik ini berfungsi mencegah lipstik menjadi pudar lantaran tekstur lipstik akan berubah menjadi lebih matte.

4. Menggunakan bedak
Usai aplikasi lipstik pertama, cobalah tepuk-tepuk bibir dengan bedak tabur dan aplikasikan lipstik yang sama. Cara ini bermanfaat mengunci warna lipstik di bibir hingga tak cepat pudar.

5. Gunakan alas bedak

Jika tak memiliki lip primer, Anda dapat menggunakan foundation wajah sebagai alternatif pilihan. Caranya apliaksikan sedikit foundation ke bibir, tepuk dengan bedak, dan aplikasikan lipstic Anda.



close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==