Review PIXY!! Nomer 11 "Gaudy Orange"?

Review PIXY!! Nomer 11 "Gaudy Orange"?
Review PIXY!! Nomer 11 "Gaudy Orange"?
 
Gaudy orange? Warna nude dari PIXY. Ah awalnya saya urungkan untuk mencoba, karena jujur saya pecinta lipstik dengan warna yang cetar. Hmm, jadi sebelum saya ulas hasil setelah saya coba lip cream dari pixy nomor sebelas ini bahas dulu tampilan dari cube-nya.

Dari cube-nya menarik sih, praktis dibawa kemana-mana, lebih pendek dari lip cream lain. Dari logo itu ada pada bagian samping cube mengelilingi cube, dan dibawahnya ada logo dengan tulisan nomor seri lip creamnya. Tapi mungkin kurang enak dilihat bagi saya untuk mengetahui isi dari lip cream tersebut, ya walaupun pada bagian bawah sudah ada sisi untuk melihat warna lip creamnya, tapi untuk mengetahui masih seberapa banyaknya yang belum bisa dilihat karena tertutupi oleh kertas logo yang mengelilingi tube-nya. Untuk tutupnya berwarna pink, karena warna itu untuk membedakan nude atau bukan. tapi kalau untuk keseluruhan tampilannya, saya suka karena mudah dipegang dan dibawa kemana-mana.

Nah langsung saja ya review saat saya coba lip creamnya di bibir saya. Awalnya saya benar-benar ragu dan malas karena memang benar-benar tidak pernah mencoba warna nude, kurang suka dengan warna yang soft. Jadi pada saat mengoles pertama lip cream di bibir sebenarnya sudah langsung menempel di bibir, tapi karena saya terbiasa dengan warna cetar sampe kurang puas dan mengolesnya berkali-kali. Alhasil, dibibir terasa lebih tebal. hehehe 

Ketahanan warna di bibir itu cukup lama ya, bisa dikatakan gak hilang walaupun dipakai untuk wudhu. dan buat kalian yg masih malas-malasan untuk selalu menimpa lipstik setelah makan, minum maupun wudhu, nah ini solusinya.
 
Tips dari saya saat memakai lip cream gaudy orange ini yaitu oleskan jangan terlalu tebal karena akan membuat bibir terasa tebal dan lengket, juga setelah dioles tunggulah beberapa saat agar warna dapat nampak sudah sesuai seperti yang diinginkan atau belum. Nah untuk pecinta nude, khususnya yang suka warna-warna orange ini sangat rekomended banget buat kalian. Tapi kalau yang belum terbiasa pasti seperti saya akan merasa ngga pede dan merasa belum puas karena warnanya tidak cetar seperti biasanya.
Semoga dapat membantu teman-teman dalam mempertimbangkan pemilihan lipstik ya...
Oiya satu lagi nih, harganya cukup terjangkau, bahkan sangat terjangkau untuk anak-anak kos hihihi.. Jadi rekomended banget deh buat anak kos yang kuliah ataupun kerja dan pecinta warna nude.
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==