HEBOH !! Dua Pelatih Kota Manchester ini Melakukan Hal Tidak Terduga di Barcelona



Siapa yang tak kenal Pelatih Manchester United dan Manchester city ini, ya dia adalah Jose Mourinho dan Pep Guardiola. Dua pelatih ini memang kerap menjadi buah bibir para pencinta sepakbola di penjuru dunia karena persaingan dan Rivalitas mereka di pinggir lapangan.

Rivalitasnya selalu menyedot perhatian, terlebih dulu ketika Mourinho Masih menukangi Real Madrid dan Guardiola di Barcelona.

Keduanya saat ini juga dipertemukan di Premier League. Faktanya, Guardiola selangkah lebih maju dibandingkan Mourinho. Pelatih 47 tahun itu membawa Manchester City juara Premier Legaue musim ini, Walaupun sebelumnya Mourinho berhasil membawa Manchester United Memenangi 3 gelar sekaligus.

Kini, muncul kabar mengejutkan dan tidak terduga dari keduanya. Beredar foto keduanya tengah berciuman di Barcelona. Kok bisa?


Dilansir dari Marca, rivalitas mereka  dari awal kepelatihan sampai sekarang justru dijadikan bahan untuk merayakan Festival Sant Jordi. Festival di Catalan, Barcelona ini merayakan bunga, buku, dan cinta. 

Tvboy menunjukkan kreativitas mereka dengan melukis Mourinho dan Guardiola yang sedang berciuman. Lukisan itu dipasang di Passeig de Gracia, sebuah area yang ramai dikunjungi pejalan kaki di kota Barcelona.

Intinya, pesan dari lukisan yang telah dibuat ini tak selamanya rivalitas itu selalu berselisih paham. Bisa juga rukun dan saling mencintai seperti di festival Sant Jordi. Selain itu, mereka juga ingin menunjukkan bahwa Barcelona adalah kota perdamaian, toleransi, dan respek.


Sumber : www.viva.co.id

close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==