SEE YOU "LATTE"?? Review: Warna TER-Favorit Wardah!!!

SEE YOU "LATTE"?? Review: Warna TER-Favorit Wardah!!!


SEE YOU "LATTE"?? Review: Warna TER-Favorit Wardah!!!

Hai gaes, setelah review LT Pro Matte Lip Cream sekarang beralih dulu ke Wardah ya. Produk yang satu ini termasuk yang TER-Favorit loh katanya. Aku jadi pengen banget nyoba, gimana sih hasilnya setelah pake produk dari Wardah yang katanya itu TER-Favorit?? Waah, kenapa ya kira-kira?? Ada yang tahu ngga? Ah penasaran nih? Kobisa ya terfavorit? Gausah lama-lama langsung cobain deh....
 
Langsung saja yuk review gaes..
 
Dari penampilan awalnya, produk ini terbungkus oleh dus yang membungkus tube nya. Jadi nggak kaya LT Pro kemarin ya yang hanya terbungkus sama plastik. Lebih menarik sih kalo ada bungkus dusnya. Untuk logonya hanya ada di bagian samping dan bawah tube, di bagian tutup polos ngga ada tulisan maupun logo dari wardah.
 
Oiya, ini tuh wardah matte lip cream nomor 03 "see you latte" yang TER-Favorit, karena apa? Karena harganya yang terjangkau untuk semua kalangan. Dan warna yang kalem, cocok untuk wanita-wanita yang suka warna soft.
 
Matte lip cream ini termasuk awet ya alias tahan lama, nah yang kurang itu ketika dipakai di bibir tertentu seperti saya setekah beberapa jam memakai matte lip cream ini bibir terasa kering, bahkan terlihat garis-garis di bibir. Pemakaian ketika setelah makan, lipstik masih ada namun  akan lebih jelas yang pada bagian pinggir bibir saja. See you late ini ngga begitu lembab jika dibandingkan dengan LT Pro yang kemarin itu ya. Tapi ini recomended banget sih buat orang-orang yang suka warna kalem.
 
Nah, itu tadi review dari saya mengenai Wardah Lip Cream Nomor 03 "See You Late" semoga bermanfaat ya gaes untuk kalian.
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==