Bahaya! Dokter-dokter ini bisa membuat pasien manusia tambah sakit bahkan meninggal dunia!.Kenali ciri-cirinya.


Menjadi dokter menjadi cita-cita paling banyak diimpikan generasi muda. Dilandasi niat mulia membantu sesama, banyak anak muda yang mengincar profesi ini dengan berbagai spesialisasinya. Namun tak jarang ada beberapa oknum dokter yang justru menyalahgunakan jabatan dan kemampuannya sebagai dokter yang hakikatnya menolong orang menjadi mencelakan orang karena sejumlah rupiah. Maka, kenalilah beberapa ciri-ciri dokter jika ingin berobat. Inilah ciri-ciri dokter yang tidak bisa untuk berobat manusia: 

Jangan pernah konsultasi masalah masalah tubuh manusia dengan Dokter Hewan!
Menurut Wikipedia. com, Dokter hewan (disebut juga medik veteriner) adalah dokter yang menangani hewan dan penyakit-penyakitnya. Selain bertanggung jawab terhadap kesehatan hewan (keswan), dokter hewan juga berperan dalam meningkatkan kesejahteraan hewan (kesrawan) serta kesehatan masyarakat veteriner (kesmavet). Jadi dapat dipastikan dokter hewan hanya mengurusi sakitnya hewan saja ya, jangan pernah sekali-kali berobat masalah tubuh manusia kepada dokter hewan ya, bukan malah sembuh, yang ada malah tambah sakit 

Jangan berobat masalah kandungan dengan Dokter Gigi
Kedokteran gigi adalah ilmu mengenai pencegahan dan perawatan penyakit atau kelainan pada gigi dan mulut melalui tindakan tanpa atau dengan pembedahan. Seseorang yang mempraktikkan ilmu kedokteran gigi disebut sebagai dokter gigi. Jadi bisa dipastikan bahwa dokter gigi tidaklah cocok dengan masalah kandungan. Jangan coba-coba ya, bukanya mendapat pencerahan tapi malah dapat malu. 
Jangan berobat masalah tubuh kepada Dokter Cinta
Yang ini jelas, kamu tidak boleh berobat maslah tubuh mu kepada dokter cinta, bisa jadi ketika kamu mau berobat, eh malah dikasih motivasi agar cepet move on dan dapat pacar lagi. heheh

Ok, diatas adalah daftar-dafta dokter yang tidak boleh kamu kunjungi ketika kamu sakit ya, bukan malah sembuh malah tambah sakit. 

close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==