EXCLUSIVE! WARDAH, MATTE LIP CREAM: Pinkcredible No 08..

EXCLUSIVE! WARDAH, MATTE LIP CREAM: Pinkcredible No 08..
EXCLUSIVE! WARDAH, MATTE LIP CREAM: Pinkcredible No 08..

Halo teman-teman, balik lagi nih di review lipstik wardah. kali ini ada dari mate lip cream nomor 08 teman-teman. Gausah di bahas lama-lama ya intronya. kalau tentang packagingnya sih hampir sama kaya wardah yang udah dibahas sebelumnya, jadi oke deh kita langsung saja nih ke review dari wardah lip cream no 08 "pinkcredible"

Warna dengan suasana pink yang agak keunguan terlihat cantik dan segar pada wajah ketika di pakai di bibir teman-teman semua. warnanya santai, maksudnya bisa di pakai sehari-hari untuk kuliah, bekerja, bahkan ketika sedang santai dirumah saja. Namun entah kenapa dari setiap warna dari wardah di bibir saya selalu terasa tebal dan juga akan cepat pecah-pecah atau terlihat garis pada bibir. Mungkin bibir saya kurang cocok untuk ini. Oh iya kalian coba aja, semoga sih gak sama kaya bibir saya. soalnya nih, kalau teman saya yang pakai hasilnya juga memuaskan kok bagus. Jadi menurut saya itu tergantung bibir dari kalian masing-masing.
Lanjut nih, sekarang setelah agak tebal tadi ya, di bibir saya karena terlihat tebal jadi bibir juga terlihat bertambah volume bibirnya. Nah namun pada saat pengaplikasiannya mungkin ini yang membuat terasa tebal di bibir karena harus dioleh setidaknya dua kali agar warna terlihat. Tidak hanya seolesan langsung terlihat, ini sih penyebabnya menurut saya. Karena warna kurang nampak jika hanya sekali oles jadi pengguna merasa kurang puas dan terus mengoles-oles di bibir.
Oke gais, itu tadi ya review dari saya mengenai Wardah Pinkcredible. Sampai jumpa di review selanjutnya.
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==