Gila! Harga Tiket El Clasico Capai Puluhan Juta


Penyerang Real Madrid, Cristiano Ronaldo (kiri), mencoba menghentikan pergerakan Lionel Messi dari FC Barcelona dalam laga el clasico di Stadion Camp Nou, Barcelona, Spanyol, 3 Desember 2016.


Demi pertandingan El Clasico fans Real Madrid harus mengeluarkan uang lebih  agar dapat menonton tim kesayangannya itu di Camp Nou. Real Madrid akan bertandang di home base Barcelona pada 6 Mei 2018 mendatang

Fans Los Blancos pun harus membayar banyak untuk dapat menyaksikan pertandingan secara live. Dikutip dari Sport, fans Los Blancos harus membayar minimal 129 euro atau sekitar 2,2 juta.

Terlebih jika mereka inginkan bangku VIP kocek yang dibayarkan akan jauh lebih mahal yaitu antara 1.450 euro atau sekitar 24,8 juta hingga 2.270 euro atau sekitar 38,8 juta.

Periode pemesanan tiket ini berlangsung tanggal 20-23 April 2018.

Waktu pertandingan El Clasico sendiri sepertinya agak kurang bersahabat bagi kedua fans klub ini di Indonesia. Pasalnya pertandingan dimulai pukul 20.45 waktu Barcelona, atau pukul 02.45 WIB.

Jauh berbeda seperti El Clasico jilid pertama yang dimulai pukul 19.00 WIB.

Seperti yang kita tahu bahwa Real Madrid akan berhenti dari perberburuan gelar La liga tahun ini. Performa buruk pada putaran pertama membuat El Real gagal mempertahankan gelar juara.

Mereka juga harus mendapat penghinaan dari Barcelona yang kini berada di puncak klasemen setelah kalah 0-3 dalam El Clasico jilid pertama musim ini, akhir Desember 2017.

Bagaimana Cules? Sudahkah kalian siap menyambut kemenangan jilid 1 dan mendapat Guard Of Honour dari Real Madrid? Kita tunggu saja.


Sumber: Sport.com
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==