Arema ora mbois!


Rafael Maitimo saat masih menjadi pemain Persib Bandung
Sumber: Tribunews.com
Arema FC gagal meraih kemenangan saat menjamu persib bandung di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang. Arema FC ditahan 2-2 oleh persib bandung, 2 goal enduazel memupus harapan kemenangan perdana tim berjuluk singo edan di Gojek Liga 1 tahun 2018. Hal ini membuat aremania kecewa dan muaranya adalah pada menit 90+3 suporter fanatik Arema Fc, Aremania masuk kedalam lapangan dan membuat kondisi pertandingan tidak kondusif sehingga pertandingan antara Arema dan Persib dihentikan dimenit 90+3 dari seharusnya 90+5. 
Jalanya Pertandingan 
Pertandingan antara arema fc dengan persib bandung berlangsung keras, pada menit 30 Arema Fc berhasil mencetak gol 
lewat kaki Thiago Furtuoso dengan memanfaatkan kesalahan bek persib bandung. Selang 1 menit Nduazel mencetak gol dari umpan tengah yang langsung ditendang menusuk ke gawang penjaga gawang utam rusdiana. skor 1-1 bertahan hingga ujung babak pertama Babak kedua berlangsung keras, banyaknya tekel-tekel keras membuat pertandingan ini menghasilkan dua kartu kuning. pada menit 78 Nduazel mencetak gol kedua setelah memanfaatkan lowongnnya pertahanan arema Fc yang 
terlalu jauh keluar, skor 1-2 untuk kemenangan sementara persib bandung. Selepas gol kedua nduazel, jalannya pertandingan semakin keras, ditambah dengan suporter arema FC, Aremania yang kecewa melemparkan benda seperti sepatu bekas kedalam lapangan yang membuat pertandingan terhenti 2 menit. setelah pertandingan dilanjutkan, AremaFC semakin menjadi-jadi dalam hal penyerangan, menit ke 84 balza bozovic mencetak gol penyeimbang kedudukan menjadi 2-2. Pertandingan semakin emosional setelah Dedik "Drogba" dikartu merah wasit dimenit 86. Pertandingan berlanjut dengan keadaan kurang kondusif dengan banyaknya lemparan sepatu, botol minuman kedalam lapangan. Menit 90+3 Suporter dari tribun timur (dekat dengan papan LEDscore) masuk menjebol pagar pembatas dan masuk kedalam lapangan pertandingan.Pertandingan pun dihentikan oleh wasit pada menit 90+3 dengan skore imbang 2-2. Dengan skore ini, Arema masih tertahan di dasar klasemen dengan poin 2 hasil dar 2 kali imbang dan 1 kali kalah plus manajemen arema FC harus bersiap siap menerima hukuman dari komisi disiplin PSSI karena banyaknya tindakan tidak terpuji dari suporter tuan rumah.

close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==