5 KESALAHAN FATAL SAAT MENONTON ANIME! NOMOR 4 BAHAYA BANGET!




oke guys kali ini kita akan membahas tentang kesalahan-kesalahan kita saat menonton anime! yuk simakk


1. Menonton anime dengan kualitas gambar yang rendah

nah yang pertama ini mungkin banyak dari kalian yang suka download anime dengan kualitas gambar yang rendah atau biasanya dibawah 360p. selain membuat tidak nyaman saat menonton, juga dapat menyebabkan dampak buruk bagi mata lho guys! makanya biasakan download anime dengan kualitas gambar yang HD ya!


2. Menonton anime secara maraton

banyak sekali para penonton anime yang menonton anime secara maraton/terus-menerus tanpa henti. Sebenarnya tidak masalah, namun jika menonton terus-menerus tanpa henti sampai melupakan makan, olahraga, dan kehidupan sosial, itulah yang menjadi bahaya. Pastinya bisa menganggu kesehatan dan hubungan kita dengan orang lain pun terganggu.


3. Menonton anime dengan episode yang tidak urut

jika kalian menonton anime dengan episode secara acak, tentunya alur cerita sebuah anime jadi tidak jelas bukan? jika kalian ingin mengetahui alur ceritanya, maka kamu harus menonton secara urut.


4. Menonton anime dengan genre yang tidak tepat

anime memiliki banyak genre dan terdapat beberapa genre yang diperuntukan untuk orang dewasa seperti gore, ecchi, harem, dll. Jika kalian masih dibawah umur, jangan coba coba deh nonton anime dengan genre dewasa! nanti jadi generasi micin lo hahahaha..


5. Terlalu menghayati saat menonton anime/ terlalu terbawa cerita

nah pasti banyak deh yang nonton anime sampe jerit-jerit/ sampe menerapkan hal hal yang ada di anime ke dunia nyata. Kalo masih dalam tahap normal sih boleh boleh aja ya gaes, tapi kalo sampe pengen menikah sama karakter di anime itu yang gaboleh hahahahah


oke gaes itu saja yang dapat saya share, barangkali ada tambahan dari kalian boleh deh nambahin di komentar heehe..semua info diatas sekedar hiburan.. karena kembali lagi ke individu masing-masing, apakah kesalahan-kesalahan dalam menonton anime itu memang masih wajar atau tidak.. mohon maaf apabila banyak salah kata.. thank youuuu

by @dici.meidians (jgn lupa di follow yaaa)

close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==