Merahnya Cetarrrrrr! LTPro Long Lasting Matte Lip Cream Nomor 09…




Merahnya Cetarrrrrr! LT Pro Long Lasting Matte Lip Cream Nomor 09…


LT Pro mulai diciptakan pada tahun 2006 untuk makeup artis profesional. Tapi setelah sekian lama berkembang, tiba pada tahun 2009 produk-produk LT Pro mulai diperkenalkan bagi masyarakat umum. LT Pro adalah produk profesional dari La Tulipe, produk-produknya pun kebanyakan di produk makeup yang biasanya digunakan untuk makeup artis, serta 1 produk khusus anti-aging.

Mari kita langsung saja review.

Dari penampilannya, produk ini tidak terbungkus oleh dus, jadi produk ini langsung dibungkus oleh plastik sealer. Jadi jelas kamu pengguna pertama jika kamu yang membuka bungkus plastik tersebut. Bentuk tube-nya berbentuk kotak panjang. Sehingga  LT Pro ini mudah dibawa kemana-mana. Yang disayangkan dari penampilannya, yaitu logo untuk LT Pro itu sendiri hanya ada dibagian atas tutupnya saja, sedangkan pada bagian tube-nya terpampang jelas sangat besar tulisan Long Lasting Mate Lip Cream. Sedangkan bagian bawah tube-nya terdapat nomor dari seri produknya.

Oya, lip cream ini sama sekali tidak lengket di bibir. Sangat enak dipakai. Lip cream ini memiliki kemampuan yang biasanya dikenal dengan punya efek menghilangkan kerut bibir dan membuat bibir terlihat seperti kita memakai Korean lip stains. Intinya dari yang saya pakai ini lip cream lebih bisa menutupi bibir yang berkerut dan bibir menjadi terlihat penuh. Recommended banget buat yang gasuka bau lip cream yang tidak enak, kalau LT Pro ini punya fragrance seperti bau buah-buahan, khususnya yang nomor 9 seperti bau minuman kemasan Fanta. Seperti baunya, LT Pro lip cream nomor 09 ini warnanya juga cetar seperti layaknya minuman tadi. Merah. Sangat menarik untuk bibir-bibir yang suka dengan warna cetar.

Yang saya suka juga, setelah dipakai beberapa lama dan bahkan dibawa mandi pun lip cream ini warnanya masih ada di bibir. Walaupun sudah hilang lip creamnya tapi warnanya masih menempel sepanjang hari. Duhhh, ini yang bikin gak bisa move on!!!

Oke itu tadi sedikit review dari LT Pro Long Lasting Matte Lip Cream Nomor 09 yang pernah saya coba. See You di next review ya.... Bye!!!😍
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==