Gempar !! Yowis Ben the movie. Komitmen Bayu memudar setelah berpacaran ?



Bayu Skak atau Bayu Eko Moektito, kali ini mencoba melebarkan sayapnya ke dunia perfilman layar lebar. Ia mengangkat tema pendidikan pada film pertamanya ini yang berjudul “Yowis ben”. Siapa yang tak kenal bayu skak, youtuber yang selalu menyajikan sebuah hal – hal baru dan menarik dalam konten video youtubenya. Tak hanya baru dan menarik saja, namun, dalam konten video youtubenya selalu terselip pesan – pesan yang ditujukan kepada masyarakat umum yang dikemas dengan bagus dan tak jarang mengundang gelak tawa penonton ketika melihat videonya yang ia upload di channel youtubenya.

Film yang dirilis tanggal 22 Februari 2018 ini memuat sebuah konfilk yang membuat komitmen Bayu terhadap Yowis Ben memudar setelah berpacaran dengan Susan. Hal ini me­nim­bulkan konflik di antara personel. Bayu sampai berbohong kepada rekan bandnya supaya da­pat bolos latihan dan bisa kencan bersama Susan. Setiap personel, terutama Doni, tampak paling emosional saat menghadapi konflik itu dan memutuskan Yowis Ben bubar.

Pola alur cerita berubah menjadi maju setelah adegan itu, membahas perjalanan Yowis Ben selanjutnya. Susan yang merasa bersalah, meminta tolong kepada Nando dan Yayan agar membujuk Bayu supaya meneruskan kiprah Yowis Ben. Bayu dan kawan-kawan mengunjungi Doni yang se­dang termenung sendiri di studio, formasi Yowis Ben pun utuh kembali.

Sejumlah komika di antaranya Muslim, Yudha Keling, dan Arief Didu turut meramaikan tampil­an alur cerita Film Yowis Ben. Komedian senior Jawa Timur, Cak Kartolo dan Cak Sapari hadir sebagai tokoh ca­meo, kerap memancing gelak tawa. Sementara i­tu, musisi Sandy Pas Band dan Erix Soekamti ha­dir sebagai juri kompetisi band indie.

Itulah garis besar dan konflik cerita di dalam film Yowis Ben, walau film ini pada perjalananya mendapat beberapa komentar buruk dari masyarakat namun, banyak juga komentar positif yang diberikan oleh masyarakat pada film ini dan banyak yang mengantri untuk menonton film Yowis Ben ini. Kita tunggu saja karya – karya Bayu skak dan para sineas muda dalam memajukan perfilman di Indonesia.
Sumber : www.pikiran-rakyat.com

close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==