Jangan Menyesal Beli Honda PCX


 
Skutik premium yang mendarat di Indonesia ini  cukup laris dipasaran, sehingga kami ingin menampilkan reviewnya kembali. Sebelumnya PCX di Indonesia dijual terbatas, akan tetapi pabrik melihat kecenderungan konsumen yang mulai tertarik dengan skutik besar, sehingga PCX terlahir kembali dengan wajah baru yang lebih menarik.

Dibawah ini adalah sedikit spesifikasi Honda PCX 150
Dimensi Honda PCX 15
    panjang lebar tinggi : 1.923 x 745 x 1.107 mm
    jarak sumbu roda : 1.313 mm
    jarak terendah ke tanah : 137 mm
    tinggi jok : –
    bobot : 133 Kg

Mesin Honda PCX 150
Engine Type    4-Stroke, SOHC, PGM-FI, Liquid Cooled, eSP
Displacement 149,3 cc
Bore x Stroke 57,3 x 57,9 mm
Compression Ratio      10.6 : 1
Transmission Type      Automatic, V-Matic
Clutch System             Automatic, Centrifugal, Dry Type
power : 14,48 HP @8500 Rpm
torsi : 13,2 Nm @6500 Rpm

Rem dan Ban
     Rem Depan Honda PCX 150 : cakram hidrolis 2 piston kiri, ABS hanya single channel ( depan saja), dan tersedia Honda PCX Non ABS namun pakai sistem Combined Brake System ( CBS ) dengan kaliper 3 piston kiri
      Ban Depan Honda PCX 150, pakai ukuran 100/80 Ring Roda 14 Inchi, tipe tubeless   
      Rem Belakang Honda PCX 150 : cakram hidrolis 1 piston kiri, ABS hanya single channel ( depan saja alias rem belakang tidak ABS ), dan tersedia Honda PCX non ABS.                                             
       Ban Belakang Honda PCX 150, pakai ukuran 120/70 Ring Roda 14 Inchi, tipe tubeless

Assesoris
Honda PCX 150 di bekali dengan Power Outlet DC 12 Volt 1 Ampere  ( 12 Watt ) yang bisa di belikan aksesoris terpisah guna ngecharge Smarphone yang mungkin baterenya habis di perjalanan

Keunggulan Honda PCX 150
    Nama besar Honda dan PCX
    Imej Elegan yang di kenal kuat
    mesin eSP 2 klep 150 cc yang di kenal dengan suara halus, respon tenaga halus, bertenaga, irit bbm
    starter halus ( ACG starter )
    idling stop system ( ISS )
    kapasitas tangki lebih besar ( 8 liter )
    Keyless remote ( tanpa kunci kontak konvensional ) bernama Smart Key System, ( kalau tidak salah plus alarm )
    all led, lampu depan, sein, lampu posisi DRL, instrumen,
    Pakai Power Outlet buat charger HP
    Hazard lamp, tanda bahaya bukan dinyalakan di sepanjang jalan
    Combi Brake System hadir di versi NON ABS dengan kaliper depan 3 piston

Kekurangan Honda PCX
    Mesin SOHC 2 klep dikenal untuk mengejar irit bahan bakar, dirasa kurang kencang
    suspensi belakang tanpa tabung, kurang kekar
    ban sedikit kurang lebar
    Rem versi ABS cuma satu kanal ( one channel, front only ABS )
    knalpot terlihat kurang cantik
    belum pakai hand brake mekanis ( rem tangan/ parking brake lock

PCX ini dipasarkan dengan harga yang cukup terjangkau, untuk PCX 150 CBS dijual dengan harga Rp27.755.000.- sedangkan PCX 150 ABS Rp31.835.000.-

Sumber : permatax7.com 
                hondacengkareng.com
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==