Cewek Pakai SNEAKERS, Kenapa NGGA ?


Disini bakal kita ungkap tentang satu dilema yang biasanya kita temui sebagai wanita, dimana terkadang perempuan itu harus mencirikan sifatnya yang feminim dengan harus mengkoleksi sepatu sepatu ala wanita namun kita coba tengok kearah sneakers yang juga menyediakan desain khusus untuk wanita. So kenapa ngga make sneakers untuk perempuan ?

Example Adidas Superstar Slip On menjadi salah satu model sneakers yang di peruntukan untuk perempuan, dan penggunaannya sangat simple banget, tinggal masukin kaki tanpa harus memikirkan tali temali. Sneakers ini di desain sangat sempurna, minimalis, keren dan cocok banget untuk outfit apapun kecuali ke pesta pernikahan ya.

Faktanya diluaran sana banyak para kaum pria yang naksir sama desain Sneakers Adidas Superstar Slip On ini, karena desainnya yang minimalis dan praktis tapi karena ini sepatu di desain untuk perempuan maka size sepatunya terbatas, hanya sekitar 40,5 sampe 41.  Jadi untuk para pria yang memiliki size ukuran large tidak dapat memiliki sepatu ini.

Nah untuk harga nya sendiri, sepatu Adidas Superstar Slip On di bandrol mulai Rp1.350.000 sampai Rp1.799.000 untuk versi Ori nya, namun sebagai pecinta sneakers sebaiknya milih produk yang Ori ya guys, karena perbedaan yang signifikan.

Sepatu sneakers Adidas Superstar Slip On ini memiliki beberapa dominan warna diantaranya biru, putih, hitam, pink, dan kombinasi warna strip yang beragam. Dengan pilihan warna yang cukup banyak ini dapat menunjang penampilan kalian dengan berbagai gaya pakaian.

Signature khas Adidas, tiga garis strip di sisi-sisi sepatu Adidas tersebut terbuat dari kulit sintetis dan tidak akan luntur, tiga strip ini tetap di pertahankan dalam desain sneakers Adidas Superstar Slip On. Sepatu ini juga di produksi menggunakan bahan utama kulit dan dilengkapi dengan sol karet dan kulit yang sangat halus di bagian dalam sisi sepatu. 

Kenyamanan sepatu sneakers Adidas Superstar Slip On ini tidak dapat diragukan lagi, so jangan ragu membeli sneakers untuk menunjang penampilanmu ! 

close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==