Bosan Pakai Jeans Dengan Paduan Sneakers? Ternyata 5 Sepatu ini cocok untuk Paduan jeans


Sneakers menjadi alas kaki andalan para wanita beberapa tahun belakangan. Tak hanya dipakai olahraga, sneakers juga sering dipakai saat hangout untuk dipadu dengan celana jeans. Meski terlihat stylish mungkin Anda bosan dan merasa kurang praktis jika harus selalu pakai sepatu sporty tersebut. Jika begitu, lima pilihan selop berikut bisa dijadikan alternatif sepatu untuk dipadukan dengan jeans.

1.    Enve

Anda mungkin ingin mencari sepatu yang fleksibel dikenakan ke berbagai kesempatan. Selop ini pun dapat jadi pilihan. Alas kaki ini cocok dipadukan dengan jeans untuk hangout. Namun tampilannya cukup formal sehingga juga bisa dipakai bekerja bahkan menghadiri acara pernikahan. Anda bisa mendapatkan Gold Lexa Mules ini dengan harga Rp 415 ribuan.

2.    Saptodjojokartiko

Mencari sepatu selop yang desain yang lebih spesial? Desainer kenamaanSaptoDjojokartiko menawarkan beragamopsinya.Sapto menampilkan sepatu selop menjadi sesuatu yang lebih mewah dan romantis. Berbeda dengan opsi-opsi selop sebelumnya, alas kaki ini hadir denganslingback sehingga lebih nyaman dikenakan. MilikiBlack &GoldKelimaraEmbellishedLeatherEmbroideredMules ini seharga Rp 4,8 jutaan.

3.    Zara

Walau stylish mungkin Anda bosan jika harus memakai sepatu sneakers setiap hangout. Jika ingin tampil beda namun tetap nyaman dan praktis, sepatu selop bisa diandalkan. Pilihannya dari Zara berikut patut dipertimbangkan. Sepasang alas kaki seharga Rp 600 ribuan ini hadir dengan motif dan warna yang menarik perhatian. SATIN MULE LOAFERS ini cocok diaplikasi saat pakai busana minimalis.

4.    Forever 21

Jika motif selop pilihan dari Zara terlalu ramai untuk Anda, opsi berikut dapat dilirik. Sepatu berikut tetap terlihat simpel namun lebih menarik dengan motif garis hitam-putih. Selain motif, adapun detail pita yang membuat item seharga Rp 300 ribuan tersebut menjadi lebih manis dan feminin.

5.    Valencia

Untuk Anda yang suka sepatu unik, dapat memilih sepatu dengan detail menarik seperti ini. Sepatu rancangan Valencia Enrica tersebut sengaja diciptakan dengan desain fashionable tapi nyaman dengan sentuhan kerajinan tangan berkualitas. Black Hope Slippers ini bisa Anda dapatkan dengan Rp 599 ribu.

close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==